Dansatgas TMMD ke 99, Turut Serta Dalam Kegiatan Berobat Gratis Door To Door

Oleh
241eb91d-c38b-4d7e-acdb-35d92c7c5239

Bireuen– Komandan Kodim 0111/Bireuen selaku Dansatgas TMMD ke 99 beserta jajarannya ikut serta dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD berobat gratis door to door oleh Tim Keslap TMMD bersama dengan Tim dari Puskesmas Pandrah secara langsung kerumah masyarakat yang mengalami sakit parah di Ds. Cot Leubeng Dsn. Mulia Kec. Pandrah Kab. Bireuen. Minggu (16/07/2017).

Dalam kegiatan ini diikuti langsung oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson beserta Tim kesehatan TMMD Kodim 0111/Bireuen dan Tim puskesmas Pandrah terjun langsung ke rumah – rumah masyarakat yang terjangkit penyakit sehingga tidak bisa dibawa ke lokasi berobat gratis yang bertempat di Pustu Desa Cot Leubeng.

Seperti saat ini sinergitas Gabungan Tim kesehatan Kodim 0111/Bireuen dan Tim Kes Puskesmas Kecamatan Pandrah bersama – sama kerumah warga untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat diantaranya :

- Maryam, 78 tahun, warga desa Cot Leubeng Dusun Mulia (sakit darah tinggi).

- Rabi'ah, 82 Thn, warga desa Cot Leubeng Dsn. Mulia (sakit gondok akut)

- Murni, 75 thn, warga desa Cot Leubeng Dsn. Mulia (lumpuh sebelah badan)

sehingga beliau tidak sanggup pergi ke Puskesmas.

Dalam kesempatan ini Dandim 0111/Bireuen selaku Dansatgas TMMD ke 99 menyampaikan bahwa semuanya ini adalah bentuk perhatian dari TNI dan pemerintahan daerah serta unsur terkait lainnya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini kita hanya bisa memberikan obat-obatan serta vitamin. " Pungkas Dandim".

Pak Keuchik Desa Cot Leubeng Sdr. Ridwan saat mendampingi bapak Dandim mencurahkan bahwa kami masyarakat Desa Cot Leubeng khususnya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim yang sudah memberikan kemudahan bagi masyarakat kami, yang sudah memperbaiki prasarana dan infrastruktur desa Cot Leubeng." jawaban Pak Keuchik saat ditanya bagaimana tanggapan program TMMD di Desa Cot Leubeng".

Komentar

Loading...