Anggota TNI Bersama Masyarakat Timbun Jalan Berlubang, Akses Wisata Kuliner Kota Janthoe Lancar

Oleh
6b0fa6f1-e210-4b51-9028-80ee75e4ee5e

ACEH BESAR - guna memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi para pengguna jalan, Anggota Babinsa Koramil 17/Jantho yang dipimpin Bintara Tinggi Koramil Peltu Nazarwan bersama masyarakat melakukan gotong royong penimbunan badan jalan yang berlubang di sepanjang jalan Desa Jantho Baru Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Minggu (16/7/2017).

Dikatakan Peltu Nazarwan, jalan desa Jantho Baru merupakan jalur utama menuju lokasi wisata Kuliner khas Janthoe, jalur ini ramai dilalui oleh para wisatawan terlebih pada hari-hari libur. Kondisi badan jalan yang terdapat lubang di beberapa titik menuju lokasi wisata tersebut membuat perjalanan sedikit kurang nyaman dan terkadang dapat menimbulkan kecelakaan.

Untuk itu, Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari, S.Sos mengajak seluruh anggota Babinsa dan masyarakat untuk bersama-sama menimbun lubang dan membenahi jalan secara swadaya, sehingga mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan yang hendak berkunjung ke lokasi wisata kukiner.

Secara suka rela dan ikhlas, bersama dengan anggota Babinsa, para masyarakat terlihat sangat antusias melaksanakan gotongroyong bersama-sama membenahi badan jalan.

Komentar

Loading...