AJANG SILATURAHMI, TURNAMEN VOLLY PEMERSATU BANGSA

Oleh
838a33f1-a63b-4fda-b453-747b1728bc73

DABUN GELANG. Tidaklah berlebihan, apabila panitia Turnamen Volly yang digelar dalam memeriahkan TMMD ke 99 Kodim 0113/Gayo Lues merupakan ajang silaturahmi. Selain pemain yang berasal dari Kecamatan di seluruh Gayo Lues, juga beberapa instansi seperti Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres juga turut ambil bagian. Sabtu (14/7).

Peserta merupakan warga Gayo Lues yang dilengkapi tanda kependudukan, peraturan ini dibuat agar benar-benar didapat bibit pemain volly baru.

Dikatakan sebagai pemersatu Bangsa sebab sebagaiman diketahui, Kabupaten Gayo Lues beberapa waktu lalu telah selesai melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala daerah. Dengan ajang turnamen ini, warga saling berjumpa dan membaur untuk saling bersilaturahmi karena tujuan dari terselenggaranya event ini salah satunya adalah kebersamaan.

Pantauan tim jurnalis, dalam setiap pertandingan nampak masyarakat bergembira, bersorak sorai dan memberikan dukungan kepada tim volly kebanggaannya. Di lapangan Desa Badak terlihat ratusan masyarakat yang tumpah ruah sambil sekali kali ikut menghitung agar pemain dapat menampilkan smash ke arah lawan.

Selesai pertandingan, kedua tim saling bersalaman dan berangkulan. Inilah wujud dari sportivitas pemain. Yang menang tidak jumbawa dan tim yang kalah tidak putus asa.

Komentar

Loading...