Pembangunan Sarana Prasarana Latihan Baru Raider Khusus 111 Di Mulai Hari Ini Pengerjaannya

Oleh
Raider Khusus 111 Renovasi HR Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website5

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Pembangunan sarana prasarana latihan Raider Khusus 111/Karma Bhakti di mulai pengerjaannya hari ini oleh Zidam Iskandar Muda. Sabtu(15/7).

Adapun rencana yang di bangun adalah pembuatan sarana latihan halang rintang, sebelumnya Raider Khusus 111/Karma Bhakti sudah mempunyai sarana latihan halang rintang akan tetapi di lakukan renovasi untuk menunjang prajurit latihan.

Pengerjaan pembangunan sarana latihan halang rintang tersebut sebelumnya terlebih dahulu sudah di surve oleh satuan atas dan pengamatan tersebut sarana latihan di Raider Khusus 111/Karma Bhakti di amati yang tidak layak untuk di pergunakan lagi saat latihan dengan berbagai pertimbangan dan mencegah terjadinya resiko yang tidak di inginkan saat prajurit latihan. “ Maka di bangunlah dan di renovasi fasilitas latihan halang rintang,” ungkap Pasi 2/Ops Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo.

Dengan adanya perbaikan pembangunan sarana latihan di satuan ini, di harapkan para prajurit bisa memanfaatkan dengan baik guna mendukung kelancaran di saat latihan dan di gunakan untuk latihan dengan teknik dan taktik yg benar sehingga prajurit setelah menguasai materi olah raga militer halang rintang tersebut bisa menjadi prajurit yang handal dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI.

Juga yang tidak kalah pentingnya yaitu perawatan saran latihan yang telah ada di satuan ini, dengan perwatan yang baik di harapkan usia pakai sarana latihan yang ada bisa lebih lama kita pakai untuk latihan tanpa harus terkendala dengan fasitas latihan.

Komentar

Loading...