MESKI USIA SUDAH SENJA, NAMUM KAKEK SEHAT SATU INI TETAP BERJIWA MUDA

Oleh
PAK TUA

BLANGKEJEREN. Umur boleh tua namun semangat kakek sehat ( 80 Th) salah satu warga Desa Leme Kec.  Blangkejeren Kab. Gayo lues untuk menuju perjalanan ke kebunnya tidak pudar dimana perjalanan tersebut mendaki pegunungan ketinggian 1.300 mdpl.

Kebun saya ini sudah saya miliki sejak saya masih lajang, tetapi kebun ini tidak pernah terurus masih semak belukar,  dengan TMMD ke 99 Kodim 0113/GL akhirnya impian saya selama ini akan segera terwujud dikarenakan jalan sudah bagus untuk roda 4 dan 2, “sudah enak jalannya tidak harus  dengan berjalan kaki”, umur saya saat ini sudah 80 tahun, sudah tua saya tidak sanggup apabila untuk berjalan kaki, tetapi saat ini saya sudah bisa untuk menaiki roda 2 yang dikendarai cucu saya, katanya.

Dengan setiannya dia turut hadir di lokasi pengerjaan jalan dan pemasangan gorong gorong yang menuju arah kebunnya, Jum’at (14/7), meski hannya hadir di lokasi, namun semangat beliau menjadi pendorong bagi anggota Satgas yang semuannya masih muda untuk lebih keras bekerja hingga selesai. Itulah sedikit contoh bagi kita semua, meski tidak bisa berbuat banyak, namu kehadiran beliau menjadi semangat bagi anggota.

Lanjutnya, dulu hasil kebun tidak bisa dibawa banyak untuk dipasarkan dikarenakan harus memikul beban yang berat, palingan hanya sekedar saja,  sesanggup kami membawanya, tapi saat ini kami yang memiliki kebun disini bisa sekaligus membawa semua hasil kebun kami,  dikarenakan kendaraan sudah bisa masuk, tidak harus memikul lagi.

Berkat TMMD ke 99 Kodim 0113/Galus impian saya selama ini terwujud, terimakasih kepada bapak bapak TNI yang telah membantu kesejahteraan masyarakat, semoga TNI selalu melekat dengan rakyat dan TNI semakin jaya, katanya.

Komentar

Loading...