Manager Tim Volly Kec. Putri Betung Optimis Hadapi Laga Perempat Final

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-15 at 00.24.23

Gayo Lues. Turnamen Volly Dandim Cup memasuki babak perempat Final, Jumat (14/07/17). 8 Tim yang sebelumnya telah memenangkan dan lolos pada penyisihan, hari ini memulai perempat Final. Salah satu Tim yang di manageri Samtriadi dari Putri Betung optimis Timnya akan melangkah ke babak semi final.

Samtriadi berkata," saya membawa tim 10 orang sudah siap baik fisik maupun strategi hadapi tim lawan", Samtriadi yang sudah menyiapkan tim volly beberapa waktu yang lalu diperkuat Touser sekaligus Kapten Tim yaitu Rasyid nomor punggung 1.

" Touser kami sering juara di event daerah, jadi saya yakin kami akan lolos dengan mudah" ungkap Sam diawal pertandingan.

Pantauan tim jurnalis Kodim 0113/Galus, turnamen yang digelar ini cukup mendapatkan tanggapanrespon positif dari warga Kabupaten Gayo Lues. Selain ajang mencari bibit atlit mudat, digelarnya turnamen ini juga hiburan masyarakat dikala sempat vakumnya turnamen volly di Gayo Lues.

Samtriadi berharap adanya turnamen serupa tiap 3 bulan diadakan, selain terjaringnya bibit baru juga  menjauhkan pemuda dari Narkoba. "Kami berharap adanya perhatian pemerintah dalam hal ini Koni. Banyak bibit baru di kampung-kampung yang tidak berkesempatan untuk berprestasi lebih tinggi hingga tingkat daerah ataupun nasional. Akibatnya mereka memilih meningkatkan kemampuannya dan bekerja untuk membantu orang tua pergi ke sawah.

Salah satu penonton merasa bangga dengan turnamen ini. "Di Gayo ini masyarakat rela menghadiri turnamen semacam ini, inilah hiburan rakyat", walau lokasi jauh, kami datang untuk melihat turnamen ini”.

Samtriadi yang merupakan pegawai Kecamatan Putri Betung selain hobby bermain volly juga memanageri Tim berterima kasih telah diselenggarakan Turnamen Dandim Cup.

Komentar

Loading...