Lepas Sambut Kazidam Iskandar Muda

Oleh
e0d4102c-d6aa-4248-9210-f83d6a93528b

Banda Aceh- Zeni Kodam Iskandar Muda menggelar acara lepas sambut Kepala Zeni Kodam Iskandar Muda dari pejabat lama Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.I.P,. M.M kepada pejabat baru letkol Czi Herfin Kartika Aji S.I.P bertempat di Mako Zidam IM. Sabtu (15/7/17).

Acara pisah sambut Kazidam  itu berlangsung dengan penuh keakraban, yang dihadiri oleh personel Zidam IM, baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta ibu Persit KCK Zidam IM.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.I.P,. M.M mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Dandim terdapat kesalahan baik ucapan maupun perbuatan.

Kolonel Czi Efrijon menyampaikan terima kasih atas kerjasama, dan dedikasi terhadap prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tugas yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik.Kemudian Kolonel Czi Efrijon juga menagtakan kepada Kazidam yang baru untuk melanjutkan soliditas serta tingkatkan ke kompakan dan  laksanakan tugas yang baik. Kolonel Czi Efrijon mengajak kepada seluruh anggota agar mengikuti petunjuk dan arahan Kazidam yang baru, tetap jaga kekompakan dan jalin silaturrahmi yang baik.

Selanjutnya letkol Czi Herfin Kartika Aji S.I.P pada kesempatan tersebut  terima kasih kepada seluruh personel Zidam IM yang telah menerima dengan baik.

letkol Czi Herfin meminta kerjasama dari seluruh anggota Zidam IM untuk bersinergi dalam setiap tugas satuan yang diembannya terus melanjutkan program-program untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membangun aceh khususnya Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...