HUT Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara , Forkopimda Ziarah ke TMP

Oleh
babaa004-953f-4a88-9f8a-f7e98fa32554

Kutacane - Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2017 seluruh Unsur Forkopimda Kab. Aceg Tenggara melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan Desa Lawe Sagu Kec. Lawe Bulan Kab. Agara. Sabtu (15/7/2017).

Upacara yang dilaksanakan bertujuan sebagai wujud penghargaan setingi-tingginya dan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan mengorbankan jiwa dan raganya untuk kejayaan bangsa dan NKRI.

Selaku Inspektur Sekda Kab. Agara Drs. Gani Suhud, M.AP  mengatakan, kita sebagai penerus generasi harus ikut berpartisipasi dalam mewarisi perjuangan para Pahlawan, serta terus menerus memberikan motivasi dan menambah semangat kepada muda-mudi penerus Bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Sekda Kab. Agara Drs. Gani Suhud, M.AP, Ketua DPRK Agara Irwandi Desky, SP, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, SE, M.T.opsla, Kajari Kutacane Edi dikdaya, SH, MH, Kapolres Agara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, Plh. Ketua MPU Kab. Agara Ust. M. Abbas, Lc, Kepala SKPK Jajaran Pemkab. Agara, Personel Kodim 0108/Agara dan Polres Agara, Bhayangkari Polres Agara, dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...