Dandim Pidie Hadiri Apel Pengamanan Pelatikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie

Oleh
IMG-20170715-WA0003

Pidie - Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP hadiri apel Gabungan pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie terpilih periode 2017 – 2022  bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Sabtu (15/7/ 2017).

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pidie  AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK dan Komandan apel Kapolsek Pidie Iptu Khairil Sos.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Plh. Bupati Pidie, Amiruddin SE,  Wakapolres Pidie, Kompol Tirta., Kabagops Polres Pidie, Kompol Apriadi., Kadis Pol PP dan WH Kab. Pidie, Zakaria Abbas, Kadis Perhubungan Kab. Pidie, Ir. H. M. Hasan MM., Para Anggota Polres Pidie dan Kodim 0102/Pidie , Para personil Dinas Perhubungan, Pol PP dan WH Kab. Pidie.

Salah satu poin amanat yang disampaikan oleh Inspektur Apel Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK. Tujuan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum pelaksanaan tugas, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dibuat dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik.

Kapolres mengharapkan agar dalam pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar dan jangan sampai adanya gangguan dari pihak manapun.

Komentar

Loading...