Dandim 0108/Agara Menghadiri Upacara HUT Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara

Oleh
dafb863f-fc8d-4872-9bf1-e78737073010

Kutacane - Bertempat di Lapangan Sekda Kab. Agara Jl. Iskandar Muda Dusun Mandala Desa Perapat Titi Panjang Kec. Babussalam Kab. Agara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2017. sabtu (15/7).

Dalam kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara selaku Inspektur upacara Sekda Kab. Agara Drs. Gani Suhud, M.AP yang mewakili Bupati Kab. Agara membacakan amanat dari Bupati Aceh Tenggara yang intinya Melalui Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2017 ini kita harus dapat mewujudkan Kab. Agara yang Maju dan Bermartabat, maka dari itu mari kita selalu beriqhtiar demi kemakmuran dan kemajuan Kab. Agara.katanya

Selama ini Pemkab. Aceh Tenggara bersama dengan masyarakat dan seluruh pihak telah melakukan berbagai upaya untuk membangun dan memajukan Kab. Agara ini sehingga pembangunan di Kab. Agara saat ini telah mengalami kemajuan dapat terwujud atas kesungguhan, kerja sama dan komitmen kita bersama yaitu antara pihak Pemda Kab. Agara dengan masyarakat serta dengan seluruh pihak yang terkait.

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-43 Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2017 yang kita laksanakan saat ini merupakan sebagai wujud rasa syukur kita, oleh sebab itu mari kita ciptakan kenyamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat serta kita juga harus menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dan mudah-mudahan Kab. Agara ini menjadi jaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kab. Agara Drs. Gani Suhud, M.AP, Ketua DPRK Agara Irwandi Desky, SP, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla, Kapolres Agara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.SI, Kajari Kutacane Edi dikdaya. SH, MH, Plh. Ketua MPU Kab. Agara Ust. M. Abbas, Lc, Para Staf Ahli, Asisten dan Kabag Setda Kab. Agara.serta Tamu Undangan.

Komentar

Loading...