500 Meter Lagi Jalan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Akan Tembus

Oleh
DSC_0738

Calang -  Jalan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang menghadapi tracking area/jalan terobosan yang cukup sulit membuat pekerjaan ini menjadi cukup berat dilakukan, dengan kelihaian operator Excavator hari ini jalan terobosan tersebut sekitar 500 Meter lagi, Sabtu (15/07/2017).

Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan bersama Kapten Inf Khayum Danramil 02/Lhok Kruet senantiasa mendapangi operator hingga selesai melaksanakan pekerjaannya, sepanjang hari operator Excavator membuka jalan dengan mendaki bukit kecil yang memang jalan terobosan tersebut melintas di antara kebun milik masyarakat.

Selain kesulitan dalam menghadapi track area tersebut dalam mengantar Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk operasional Excavator cukup sulit karena harus dilangsir dengan cara diangkut oleh personil Satgas TMMD disebabkan kondisi tanah yang masih gembur atau sulit dilalui oleh kendaraan.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa esok minggu 16 Juli 2017 kita harapakan jalan terobosan tersebut sudah tembus sehingga Excavator tinggal membenahi saluran air/drainase sepanjang jalan dan tentunya sekaligus mempadatkan tanah disepanjang jalan.

Komentar

Loading...