TMMD KODIM 0114/ACEH JAYA SELESAIKAN PEMASANGAN TIGA GORONG – GORONG

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-14 at 17.48.31

Calang – Pemasangan ke 3 (tiga) Gorong – gorong jalan tembus Desa Meunasah Kulam dengan Desa Blang Mounlung Kec, Sampoiniet Kab. Aceh Jaya yang tepatnya di STA – 02 + 600 lokasi TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya telah rampung dikerjakan oleh personil Satgas TMMD. Jumat (14/07/2017).

Pemasangan gorong-gorong ini juga tidak kalah penting, karena sebagai penyambung akses jalan untuk mendukung kelancaran pergeseran anggota Satgas, distribusi material maupun perlengkapan TMMD.

Pemasangan Gorong – gorong ke 3 (tiga) dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko, dibantu dengan alat berat beko/excavator untuk mengankat dan menyusun gorong-gorong sehingga efektif waktu yang digunakan. Kapten Inf Narko berharap dengan selesainya pembuatan gorong – gorong ini pendorongan bahan material kelokasi Jembatan yang akan dibuat akan semakin lancar dan akses jalan semakin mudah dikerjakan.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan sepanjang kegiatan ini memang harus kita optimalkan sehingga segala sesuatunya dapat terlaksana dengan baik dan optimal, diharapkan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dapat berjalan dengan sukses, aman dan akses jalan yang ada saat ini sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan mereka.

Komentar

Loading...