Satgas TMMD Menstimulus Masyarakat Untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Oleh
4f568093-7473-470b-9f7a-bfc5db0afb7a

Calang - Dalam meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan Satgas TMMD ke - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya bersama dengan masyarakat melaksanakan Yasinan bersama di Meunasah Babul Jannah Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya. Kamis (13/07/2017).

Dalam menjaga keimanan dan ketaqwaan bersama masyarakat Satgas TMMD ke - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya bersama - sama melaksanakan kegiatan yasinan, hal ini dilakukan guna terjaganya rasa kebersamaan dn kekeluargaan selama kegiatan TMMD ini berlangsung, memang sinergitas dapat terwujud apabila pintu hati terus terbuka, sehingga hal dalam hal ini menstimulus masyarakat untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan harus betul - betul terlaksana dengan baik di tengah - tengah masyarakat.

Komandan Satgas SSK Lettu Inf Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menstimulus masyarakat dalam mempertebal keimanan dan ketaqwaan khususnya dalam mendukung kegiatan TMMD ini, sehingga dengan kehadiran kami masyarakat menjadi merasa nyaman, aman dan pastinya kebersamaan ini menjadi lebih terasa baik pada saat ada Tim Satgas TMMD maupun setelah Satgas TMMD selesai mengemban tugas.

Menstimulus masyarakat memang harus dilakukan sejak awal kehadiran kami ditengah - tengah masyarakat dengan tujuan agar terwujudnya sikap positif dalam baik dalam berkomunikasi maupun dalam bertindak, sikap inilah yang mewujudkan bahwa TNI menghormati budaya sekitas selama bertugas.

Komentar

Loading...