Prajurit Raider Khusus 111 Membaca Surah Yassin Sebelum Apel Malam

Oleh
Raider Khusus 111 Yassinan Korem 011 Lilaangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website5

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Setiap Kamis malam atau malam Jum'at prajurit Raider khusus 111/Karma Bhakti yang beragama Islam mengadakan kegiatan keagamaan di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma  Bhakti yakni membaca Surah Yassin secara bersama-sama sebelum melaksanakan apel malam. Kamis(13/07).

Kegiatan keagamaan seperti membaca Surah Yassinan merupakan kegiatan rutin setiap malam Jum'at di satuan kami, terkadang pada malam Jum'at juga di hadirkan Ustad-ustad dari Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa sekitarnya untuk memberi tauziah ceramah guna memberikan pencerahan kepada para prajurit, ungkap Pasi Pasi 3/Personil Lettu Inf Gandi Mustafa.

Dengan adanya kegiatan keagamaan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, sehingga bisa meningkatkan Ke-Imanan dan Ke-Taqwaan prajurit, sehingga dalam menjalankan tugas sebagai prajurit selalu dalam lindungan dan petunjuk Allah.

Usai pelaksanaan kegiatan keagamaan tersebut, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melanjutkan kegiatan apel malam, di kompi masing-masing oleh piket, guna mengecek personil dan memberikan informasi kegiatan besok pagi.

Komentar

Loading...