Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bener Meriah Berjalan Dengan Lancar

Oleh
IMG-20170714-WA0004

Rembele – Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022 Ahmadi SE dan Tgk Syarkawi yang selama ini telah di nantikan oleh masyarakat Kab. Bener Meriah akhirnya telah tercpai. Dari pelantikan yang dilaksanakan tadi pagi tepatnya pukul 09.00 Wib, Kab. Bener Meriah resmi memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut terlihat hampir semua masyarakat Kab. Bener Meriah memenuhi lapangan depan Kantor DPRK Kab. Bener Meriah, tak hanya itu anak-anak pun tak luput hadir memeriahkan acara tersebut. Jum'at ( 14/07/2017 ).

Selama pelaksanaan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bener Meriah tersebut berlangsung situasi dan kondisi seputaran Kantor DPRK Kab. Bener Meriah terlihat sangat menegangkan yang mana dari setiap aparat pengamanan tampak sangat ramai yang di kawal oleh anggota Polres BM, anggota POL-PP BM, anggota Kodim 0106/Ateng, dan tidak lupa anggota Batalyon Infanteri 114/SM yang di Komandoi oleh Letnan Dua Inf Sulhadi Danton I Kipan C Yonif 114/SM.

Sebelum selesainya kegiatan pelantikan tersebut terdengar dari ucapan Pejabat Pemerintah Kab. Bener Meriah yang baru bahwasanya untuk kemajuan Kab. Bener Meriah kedepannya Pemerintah akan memberantas kemiskinan walaupun rumah hanya beralaskan laintai tanah akan tetapi terparkir sepeda Motor berkelas mahal seperti sepeda motor Vixeon serta barang-barang mewah menghiasi ruangan rumah seperti television LG dan barang-barang mewah lainnya.

Komentar

Loading...