Penerimaan Calon Prajurit Bintara, Kodim 0108/Agara Terima Pendaftaran

Oleh
2

Kutacane – Kabar gembira bagi para remaja putra dan putri lulusan sekolah SLTA yang berminat menjadi calon anggota TNI Angkatan Darat (TNI AD). Komando Distrik Militer 0108/Agara yang beralamat di Jalan Cut Nyiak Dhien Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara memberikan kesempatan para remaja Kabupaten Aceh Tenggara untuk mendaftarkan diri sebagai calon bintara TNI. Kamis (13/7).

Perlu diketahui, pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 7 juli s/d 15 Agustus 2017 yang akan dididik menjadi Prajurit Karier di lingkungan TNI Angkatan Darat. Hingga saat ini pendaftar sebanyak 26 orang  diantaranya 24 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla mengatakan dalam pendaftaran Caba TNI prajutit karier tidak ada pungutan biaya semuanya gratis apabila ada rekan anggota ada meminta ataupun menjanjikan iming-iming, segera laporkan kepada saya dan pasti akan kami tindak lanjuti.

“ Masuk TNI tidak dipungut biaya, kalau ada anggota ataupun menjanjikan iming-iming, segera laporkan kepada saya,” kata Dandim.

Dandim  berharap kepada para calon untuk melakukan pembinaan sejak dini serta penyiapan mental para remaja yang berminat menjadi anggota TNI AD ini agar mengikuti seleksi dapat  sebaik-baiknya. Sehingga, pada saat nanti mereka akan siap bersaing dengan peserta yang lainnya selama seleksi berlangsung

Komentar

Loading...