Pembuatan Dan Pelebaran Jalan Opster TNI Sudah Mencapai 43%

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-14 at 15.26.23

Aceh Utara - Salah satu rangkaian kegiatan operasi teritorial yang menjadi program TNI, khususnya TNI AD masih terus berlanjut, termasuk di Kec. Sawang Kabupaten Aceh Utara  yakni pelebaran jalan termasuk dari kegiatan fisik dalam pelaksanaan Opster. Jum’at (14/7/17).

Rangkaian kegiatan ini sudah dimulai sejak 30 juni 2017 kemarin, yaitu pembuatan dan pelebaran jalan sampai  3 Km dari desa Sawang dusun Lhok drien baru menuju ke Dusun haluske.

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar pada saat di jumpai tim dari Penerangan 011/LW mengatakan pelebaran jalan dengan panjang sampai  3 Km dari desa Sawang dusun Lhok drien baru menuju ke Dusun haluske sudah tercapai sekitar 43% yang awalnya hanya jalan sempit kini sudah dilebarkan dan diratakan oleh Prajurit TNI dalam kegiatan Operasi Teritorial.

"Dalam pelaksanaan ini TNI berterima kasih kepada Masyarakat dengan apresiasinya dalam membantu kegiatan Operasi Teritorial (Opster) TA 2017 yang dilaksanakan di Wilayah Kodim 0103/Aut Korem 011/LW. Semoga dengan Dengan kegiatan Opster ini bisa membantu Masyarakat Kab. Aceh Utara Khusunya di Kec. Sawang,”  Sebutnya.

Komentar

Loading...