Koramil 02, Polsek dan Dispora Kab.Singkil Melaksanakan Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten

Oleh
Slide1

Singkil- Berdasarkan surat permohonan dari Kadispora Kabupaten Aceh Singkil Nomor Surat: 174/2017, tentang permohonan anggota untuk menyeleksi dan melatih anggota Paskibraka ditingkat Kabupaten Aceh Singkil, terhadap siswa siswi tingkat SLTA ( SMA, SMK dan MAN ), kepada Komandan Kodim 0109/Singkil, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 10 s.d 15 juli 2017, langsung mendapat tanggapan baik dan positif dari Komandan Kodim 0109/Singkil Letnan Kolonel Kav Kapti Hertantyawan SH, dengan memerintahkan Anggota Koramil 02/Singkil atas nama Serka MR Munte Babinsa Desa Ujung Bawang/Ds Pea Bumbung untuk melaksanakan seleksi calon calon anggota Paskibraka dan melatihnya dengan baik. Jum’at (14/7/17).

Diharapkan anggota Paskibra dapat terseleksi dan terlatih dengan baik sehingga pada saat pelaksanaannya nanti tidak mengalami suatu kendala apapun serta menjadikan suasana lancar, hikmat dan tertib bagi yang hadir dan menyaksikan.

Antusias saat penyeleksian dari para siswa siswi sangat membanggakan dan mengharukan, karena keinginan dan semangat yang menggebu gebu dan berapi api dari mereka yang ingin terpilih dan dapat mewakili sebagai anggota Paskibraka..

Materi seleksi yang ketat antara lain sehat Jasmani dan Rohani, postur tubuh, tinggi badan, pengetahuan Wawasan kebangsaan, Pancasila dan wajib hafal lagu Indonesia Raya dan menyanyikannya.

Ucapan terimakasih dari Bupati, Kadispora, sekolah dan orangtua dari siswa siswi terpilih kepada Komandan Kodim, khususnya Babinsa yang telah banyak mendorong, membantu, melatih dengan sabar, tekun dan semangat.

Hidup TNI, hidup Kodim dan hidup Babinsa kami sangat mencintaimu.

Komentar

Loading...