Koramil 01/Lamno Bersama Masyarakat Belah Pohon Tumbang dijalan Gerutee

Oleh
5637342f-4ac7-459e-8dcc-74fac1ab5c43

Calang - Danramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi, Babinsa Koramil 01/Lamno beserta masyarakat memotong pohon yang tumbang dijalan lintas yang menghubungkan Kab. Aceh Jaya dengan Kab. Aceh Besar tepatnya di Km 63 dikarenakan pohon tersebut menghalangi/melintang di jalan lintas kendaraan umum, Jumat (14/07/2017).

Dalam mengupayakan untuk membersihkan area jalan lintas tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 01/Lamno dengan sigap membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut, dengan menggunakan mesin pembelah kayu dan alat lainnya, dalam hitungan menit jalan tersebut sudah dapat dilalui walaupun masih sistem tutup buka dapat diyakinkan bahwa hari ini jalan lintas tersebut ini sudah dapat dilalui oleh kendaraan umum.

Danramil 01/Lamno menyampaikan bahwa dalam optimalisasi pembersihan ini sinergitas serta respon yang cepat dilakukan agar tidak terjadi kemacetan yang panjang, walapun sistem tutup buka baik kendaraan roda dua maupun roda empat saat ini sudah dapat dilalui.

“ Dengan gotong royong kami yakin pembersihan area jalan lintas ini dapat terselesaikan dan jalan lintas ini kembali dengan normal, "ungkap Danramil 01/Lamno.

Komentar

Loading...