Jumat Bersih Kebersamaan Satgas TMMD dan Masyarakat Di Meunasah Babul Jannah

Oleh
DSC_0663

Calang – Dipimpin Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Khayum Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang terdiri dari personil TNI, Polri bersama masyarakat melaksanakan jumat bersih di Meunasah Babul Jannah Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (14/07/2017).

Kegiatan Jumat bersih rutin dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dengan tujuan membangkitkan semangat gotong royong dimasyarakat serta menumbuhkan rasa kebersamaan dengan menjalin komunikasi yang baik sepanjang kegiatan, seperti saat ini yang dilakukan Satgas TMMD bersinergi untuk membersihkan area Meunasah Babul Jannah dengan menggunakan alat yang sudah disediakan dan dengan sigap personil TMMD membersihkan areanya dengan cepat.

Kapten Inf Khayum menyampaikan bahwa hari ini sektor yang diberikan ada tiga titik antara lain titik pertama berada di Mesjid Desa Nurul Huda, titik kedua di Meunasah Babul Jannah Desa Meunasah Kulam dan titik ketiga di Eks/bekas bangunan SMP Negeri 01 Sampoiniet di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, optimalisasi setiap sektornya sudah terpimpin dengan baik dengan tujuan kegiatan ini tidak membuang waktu dan dapat terselesaikan dengan maksimal.

Komentar

Loading...