Danrem 011/LW ; Pengulangan Test Garjas ini Adalah Salah Satu Wujud Loyalitas Terhadap Perintah

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-14 at 14.58.34

Lhokseumawe – Komando Resort Militer (Korem) 011/LW melaksanakan kegiatan pengambilan data ulang semapta garjas untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) untuk periode (1/10) tahun ini, kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Sudirman Korem 011/LW, Jumat (14/7).

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono  memerintahkan kepada seluruh prajuritnya yang terlibat dalam UKP periode 1-10 untuk melaksanakan semapta ulang, perintah ini diapresiasikan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa (Danrem) Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si terhadap seluruh prajurit Korem 011/LW dan jajaran untuk membina fisik kembali prajuritnya yang akan naik pangkat pada periode tersebut.

Danrem 011/LW mengatakan Pengulangan Test Garjas ini adalah salah satu wujud loyalitas terhadap perintah, yang mana perintah ini merupakan perintah Dari Kasad langsung kepada kita semua yang terlibat UKP periode 1/10, dengan hal itu kita buktikan bahwa nilai yang sudah kita buat sebelumnya bisa dipertanggung jawabkan.

“Menyikapi hali ini kita harus banyak berlatih dan melakukan pembinaan seperti pembinaan sesuai jadwal yang sudah dibuat oleh satuan masing – masing dan pengambilan data pada setiap minggunya” tambah Danrem 011/LW.

Personel yang terlibat untuk pengambilan data semapta ulang UKP sudah berkumpul dari pukul 06.00 wib, untuk melaksanakan tensi oleh tim kesehatan Kesrem Lhokseumawe dilanjutkan senam peregangan yang diambil alih oleh Tim jas sebelum pelaksanaan garjas ulang.

Komentar

Loading...