Danramil Kuala Simpang Turun Ke Pajak Bersihkan Parit

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-14 at 16.10.36

Kuala Simpang - Pajak Kota Kuala Simpang yang terkesan kotor membuat Danramil 01/Ksp Kapten Inf P. Harahap risih. Menindak lanjuti hal ini ia bersama anggotanya mengajak unsur Muspika seperti Kapolsek dan Camat setempat untuk membersihkan Kota Kuala Simpang khususnya di lingkungan pajak Ikan bawah (Pasar) dari sampah yang berserakan. Tak tanggung-tanggung, Danramil pun turun tangan mengerok Parit saluran air yang sudah berwarna hitam tersebut, jum'at (14/7).

Danramil mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat Kota Kuala Simpang untuk menjalin kebersamaan dan rasa persatuan dan kesatuan dengan aparat keamanan yang bertugas di wilayah hukum Aceh Tamiang, sehingga Motto TNI yang berbunyi "Bersama Rakyat TNI Kuat dan bersama TNI Rakyat Sejahtera" betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak, ujarnya.

Disamping itu kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini juga mempunyai tujuan agar Kota Kuala Simpang yang terkesan kumuh selama ini bisa menjadi Kota yang indah dan Asri. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi kedalam Parit yang berfungsi sebagai saluran air. "Jagalah kebersihan karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman", ajak Danramil Kuala Simpang tersebut.

Hadir dalam kegiatan gotong royong pagi itu sebanyak 50-an orang terdiri dari anggota TNI-Polri dari Koramil dan Polsek setempat, anggota Satpol PP, pegawai kecamatan Kota Kuala Simpang dan Masyarakat sekitar kurang lebih 50-an orang.

Komentar

Loading...