DANDIM 0113/GAYO LUES NOBAR DENGAN MASYARAKAT TURNAMEN VOLLY BALL DANDIM CUP 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-14 at 00.27.13

Gayo Lues. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP selaku Dan Satgas TMMD 99 mengadakan turnamen Volly Ball sebagai ajang mencari bakat muda dan memeriahkan kegiatan TMMD di Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Kamis (13/07).

Dalam satu momen, terlihat Dan Satgas bersama masyarakat menyaksikan langsung pertandingan bola volly di Lapangan Volly Desa Badak Kec. Dabun Gelang.

Tanpa jarak, terlihat keakraban antara masyarakat dengan TNI yang hadir pada turnamen tersebut, awalnya masyarakat merasa sungkan untuk berdekatan dengan anggota Satgas TMMD, akan tetapi saat Dan Satgas mengajak dengan nada yang santun masyarakat mulai berebutan untuk duduk disekitar anggota Satgas, rasa sungkan hilang menjadi kegembiraan dan sorakan memberikan semangat kepada tim yang sedang bertanding.

Wujud kebersamaan dan kekompakan seperti ini sering terlihat selama pelaksanaan TMMD, disela-sela pertandingan yang sedang berlangsung, Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP menyampaikan harapannya kepada masyarakat maupun anggotannya untuk terus menjaga dan memelihara kebersamaam serta jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dan terus ditingkatkan.

“kebersamaan seperti ini harus tetap terjalin dan dijaga, karena bersama rakyat TNI kuat”, cetusnya.

Komentar

Loading...