Dandim 0108/Agara Tatap Muka Dengan Tokoh Agama

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-14 at 15.21.33

Kutacane - Salah satu upaya untuk antisipasi agar insiden tidak terjadi di Kabupaten Aceh Tenggara, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama yang ada di santri Kab. Aceh Tenggara bertempat diruang kerja Dandim 0108/Agara. Jum’at (14/7/17).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri NU a.n H.Sikran,LC.MA, Santri Darul Iman Drs.H. Bukhari Husni, MA, Santri Darrusa’adah Tgk.Safi’i, Santri Darul Ulum Tgk.H. Saleh Adril, LC, Santri Darul Azhar Tgk. M.Rifa’i Matondang. Spd, Santri Alfatah Ust. Saribun, Ketua Muhammadiyah H. Bagindo Ali Akbar, SP.

Tatap muka ini bertujuan untuk mengikat hubungan tali silaturahim dan menjalin kerukunan antar umat beragama, kita rapatkan barisan untuk mengantisipasi konflik horisontal di wilayah Kabupaten  Aceh Tenggara.

Komandan Komando Distrik Militer 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla mengatakan saat bertatap muka kepada ketua Pesantren meminta para tokoh Agama agar menyampaikan kepada Masyarakat saat ada Kutbah jangan sampai terpengaruh oleh kejadian yang sering kita lihat di Daerah Provinsi Lain, baik dari media elektronik, cetak maupun Media oneline dengan adanya sekelompok orang yang tidak menginginkan Indonesia maju.

Kita berharap Negara yang kita cintai ini akan berdiri dengan kokoh, apabila kita semua komponen bekerja sama dengan baik. Jangan sampai ada perpecahan antar umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten di Kabupaten Aceh Tenggara,” ungkapnya.

Komentar

Loading...