TIDAK MENUNGGU WAKTU, SATGAS TMMD OPTIMALKAN SASARAN FISIK

Oleh
DSC_0626

Calang – Setelah bersinergi dalam pengerjaan gorong – gorong di STA – 00 + 400 yang dipimpin Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, personil Satgas TMMD yang terdiri dari TNI dan Polri bersama masyarakat langsung bergegas mengangkat kayu/papan untuk pergunakan mengerjakan gorong – gorong STA – 02 + 600, Kamis (13/07/2017).

Personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tanpa membuang waktu lama dari Desa Meunasah Kulam mengangkat Papan yang akan dipergunakan untuk pembuatan gorong – gorong ke unit 3 (tiga) di STA – 02 + 600 di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, cuaca yang cerah dan mendukung sepanjang kegiatan ini terus dioptimalkan sehingga pengerjaan sasaran kegiatan TMMD ini dapat terselesaikan tepat waktu.

Hingga hari ini masyarakat masih terus membantu kegiatan TMMD ini dengan harapan mereka dapat menggunakan jalan tersebut untuk pergi ke kebun dengan akses jalan yang mudah dilalui.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa disetiap kegiatan harus kita optimalkan walaupun target waktu masih cukup lama, akan tetapi kita tidak boleh menyiakan waktu tersebut hanya untuk menunggu pekerjaan lainnya, sepanjang kegiatan memang perlu dilakukan pengawasan guna efesiensi waktu agar lebih terarah, merata dan maksimal.

Cuaca yang mendukung pastinya akan kita manfaatkan dengan baik sehingga diakhir pengerjaan tinggal memperbaiki yang masih kurang. Terangnya.

Komentar

Loading...