Perbaiki Pangkalan, Berikan Semangat Kerja Bagi Prajurit Dalam Pelaksanaan Tupok

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 20.27.38

Aceh Besar – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam memelihara dan merawat bangunan kantor, agar masa pakainya dapat bertahan lebih lama dan menciptakan suasana yang nyaman dalam menggunakan kantor.

Seperti yang dilakukan oleh para anggota Komando Rayon Milliter 03/Lhoknga yang sedang melaksanakan perbaikan bangunan Koramil dengan menambah beberapa bagian bangunan, Kamis (13/07/17)

Komandan Koramil 03/Lhoknga Kapten Inf Suryadi, saat di konfirmasi melalui via telephone menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan merawat bangunan kantor yang memang sudah harus diperbaiki, sehingga membutuhkan tenaga seluruh anggota untuk memperbaikinya.

“Adapun yang kami kerjakan, pemasangan atap, pengecatan gapura dan pagar kantor yang dilakukan sesuai kondisi satuan, hal tersebut kami lakukan sebagai upaya kami dalam memperindah dan menambah kenyamanan disatuan, “ terangnya.

Dikatakan, kepada seluruh anggota untuk lebih peduli terhadap kelestarian kantor, sehingga secara bertahap kantor Koramil dapat secara keseluruhan diperbaiki.

“Mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap pangkalan ini, jika kondisi kantor Koramil bersih, indah dan nyaman tentu akan menambah semangat kerja dan memberikan rasa nyaman bagi prajurit dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari,” ucap Danramil.

Komentar

Loading...