Kodim Aceh Utara Komitmen Berantas Narkoba

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 21.56.32

LHOKSEUMAWE - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara menyatakan pihaknya siap memerangi Narkoba dan anggotanya bebas dari barang haram tersebut.

Komitmen serta ketegasan yang dilakukan oleh Kodim 0103/Aceh Utara dibuktikan dengan dilakukannya tes urine setiap tiga bulan sekali bekerja sama dengan pihak BNN Kota Lhokseumawe serta pemberantasan Narkoba jenis ganja yang sering dilakukan di kawasan pegunungan Nisam dan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Pasi Intel Lettu Inf L. Malau disela sela menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) tahun 2017 di Aula SMK N 1 Lhokseumawe. Kamis (13/07).

Lebih lanjut dikatakan Dandim Jika ditemukan adanya anggota yang terlibat maka sangsi tegas akan tetap di terapkan kepada yang bersangkutan baik, itu hukuman penjara, penundaan kenaikan pangkat hingga tindakan pemecatan dari kesatuan sebagai anggota TNI.

"Ini sebagai bagian dari komitmen dan konsern Kodim dalam memerangi Narkoba, siapa pun yang terlibat dalam peredaran dan menggunakan Narkoba sanksinya sangat berat", katanya.

Ditambahkan Dandim, bagi masyarakat yang mengetahui adanya ladang ganja silahkan laporkan kepada Babinsa ataupun Babinkantibmas dan identitas pelapor akan di rahasiakan demi keamanannya.

Komentar

Loading...