KODIM 0116/NARA SELEKSI TIM PASKIBRA 2017 KABUPATEN NAGAN RAYA

Oleh
Nara 2

Suka Makmue, Personel Kodim 0116/Nagan Raya bersama dengan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya menlaksanakan seleksi anggota Paskibraka dalam rangka Upacara 17 Agustus 2017 Kabupaten Nagan Raya di sekolah SMU se Nagan Raya. Kamis (13/07).

Dalam kegiatan seleksi tersebut, Personel Kodim 0116/Nara dan Disbuparpora Nagan Raya secara langsung mendatangi ke sekolah SMU se-Nagan Raya. Dimana cakupan materi dan kegiatan seleksi yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan tinggi badan, berat badan dan postur tubuh.

Para siswa selanjutnya akan di uji kemampuan PBB (Persatuan Baris-berbaris), uji mental dan kepribadian serta Parade. Nantinya para siswa yang telah diseleksi ditiap-tiap sekolah akan menuju ke tahap panthukir tanggal 19 Juli 2017.

"Menjadi seorang pasukan pengibar bendera (Paskibra) tidaklah mudah, haruslah siap secara fisik dan mental, maka dari itu siapkan dari sekarang dan jaga kesehatan agar nantinya terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera tingkat Kabupaten",Tutur Serda Karya selaku ketua Tim pelatih Paskibraka.

Terlihat animo para siswa untuk ikut seleksi cukup tinggi, dimana para siswa berusaha mengeluarkan kemampuannya agar terpilih nantinya.

Pantauan Media center Kodim 0116/Nara, para siswa sangat semangat dan antusias mengikuti seleksi ini walaupun diterik matahari begitu menyengat.

Komentar

Loading...