KODIM 0111 Tambah Unit Dump Truk ke lokasi TMMD

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 19.17.14

Bireuen- Demi mencapai suatu hasil yang maksimal  letkol Arhanud Adekson selaku Dandim 0111/BRN serta pelaksana dalam. Program TMMD Ke 19 ini menambahkan 8 unit Dump Truk lagi ke lokasi TMMD yang sedang berlangsung di ds cot leubeng kec.pandrah, kab. Bireuen. Kamis(14/7/17).

Disela-sela kegiatan tersebut tampak seorang Babinsa yang bertindak sebagai wakil koordinator lapangan sedang mengatur/mengarahkan truk-truk tersebut agar para supir mengetahui dimana tempat penuangan tanah nantinya.

Dalam  kesempatannya beliau mengatakan, penambahan ini dilakukan dikarenakan inisiatif dari kodim 0111/Brn sendiri guna untuk memaksimalkan pengerjaan yang sedang kami lakukan ini,dengan harapan agar dapat mencapai hasil yang memuaskan.

“ Bukan hanya memudahkan masyarakat setempat dalam melakukan kegiatan kesehariannya disampingnya itu juga jalan yg sedang kami kerjakan ini telah mampu menciptakan jalur akses penghubung antara ds cot leubeng kec.pandrah dan ds paku kec.simpang mamplam. Kab. Bireuen,” ujarnya.

Lanjutnya,semoga dengan adanya  penambahan Truck ini bisa mempercepat kami dalam pengerjaan jalan ini dan juga masyarakat dapat menikmati secepatnya fasilitas ini,” akhir wakil koordinator lapangan tersebut.

Komentar

Loading...