Jaga Kebugaran dan Fisik, Angota Denmadam IM Laksanakan Lari Erobik Bersama

Oleh
Denma

Banda Aceh – Dalam rangka menjaga kebugaran serta fisik yang prima, Personel Denmadam IM melaksankan olahraga lari erobik bersama di depan Markas Komando Denmadam IM Banda Aceh, kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Pam Ops Kapten Inf Muliadi. Kamis (13/7/17) Pagi.

Olahraga erobik bersama yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari selasa, kamis dan jum’at.

Pasi Pam Ops Kapten Inf Muliadi menyatakan bahwa melalui olahraga lari aerobik ini yang di ikuti seluruh anggota Denmadam agar prajurit maupun PNS memiliki badan yang sehat, stamina yang prima, selain itu juga memupuk rasa jiwa korsa dan kekompakan sesama anggota maupun PNS sehingga terjalin rasa kekeluargaan diantara sesama anggota Denmadam.

Sebelum pelaksanaan lari Aerobik, terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh oleh Sertu Adi Saputro dengan tujuan agar otot tidak tegang dan maupun menghindari terjadinya keram otot.

Terlihat wajah para personel nampak ceria dan semangat, dengan langkah yang rapi berlari kelompok mengelilingi Komplek perkantoran Denmadam.

Kegiatan akhiri dengan pelemasan dan penguatan baik pul-up, Sit-up maupun Phus-up. Diharapkan, dengan kondisi bandan yang sehat, bugar dan segar, maka akan menambah semangat kinerja maupun kegiatan selanjutnya.

Komentar

Loading...