GORONG – GORONG STA – 00 + 400 TMMD KODIM 0114/ACEH JAYA RAMPUNG

Oleh
Aceh Jaya

Calang – Pembuatan gorong – gorong yang bertempat di STA – 00 + 400 Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya rampung dikerjakan oleh personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya hari ini, Kamis (13/07/2017).

Kapten Inf Samsuddin selaku Perwira Pengawas kegiatan TMMD ini mengatakan bahwa hari ini pembuatan gorong – gorong yang berada di STA – 00 + 400 selesai dikerjakan sehingga kendaraan akan semakin mudah untuk masuk ke lokasi baik dalam mengantar BBM, material bangunan dan angkut personil Satgas TMMD, kecepatan serta efesiensi waktu pekerjaan memang harus dimaksimalkan mengingat cuaca cerah dan sangat mendukung sehingga kita harapan dalam segala bentuk kegiatan dapat berjalan dengan optimal.

Dia juga menerangkan bahwa alat berat Excavator meski sudah dipindahkan ke lokasi lain tidak menjadi kendala sepanjang kegiatan berlangsung karena cuaca yang mendukung membuat kegiatan ini menjadi lancar tanpa hambatan, kita harapkan setelah hari ini kuping gorong - gorong dapat dibuka sehingga personil Satgas TMMD dapat mengerjakan sektor lainnya.

Komentar

Loading...