Excavator TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Mulai Mengerjakan STA Akhir

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 08.07.24 (2)

Calang – Pengerjaan penerobosan jalan yang dilakukan Excavator dalam kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang sebelumnya pekerjaan awal melalui Desa Meunasah Kulam Kec.Sampoiniet Kab. Aceh Jaya saat ini sudah beralih ke Desa Blang MounLung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Kamis (13/07/2017).

Dalam memaksimal intensitas kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang sebelumnya pengerjaan dari Desa Meunasah Kulam sudah dialihkan karena jalan tersebut sudah sampai di kegiatan pembuatan jembatan sehingga Excavator tersebut dialihkan ke Desa Blang Mounlung agar pengerjaan jalan tersebut cepat tembus, selain efesiensi waktu hal ini dilakukan agar Excavator tetap optimal dalam bekerja dengan harapan semakin efesien dalam bekerja khususnya cuaca cerah yang sangat mendukung kinerja Excavator membuat pekerjaan ini semakin mudah tanpa kendala.

Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum menyampaikan dengan dialihkannya Excavator tersebut diharapkan pengerjaan TMMD ini tidak menemukan kendala, hari yang cerah kita manfaatkan agar sepanjang kegiatan dioptimalkan sehingga apabila ada perubahan cuaca yaitu hujan Excavator tidak terlalu berat untuk melakukan pekerjaannya dan tidak banyak membuang waktu yang disebabkan oleh kendala – kendala dilapangan.

Komentar

Loading...