Dansatgas Beserta Anggota Satgas TMMD Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Shalat Zhuhur Bersama Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 07.47.19

Bireuen - Dansatgas Letkol Arm Adekson dan anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0111/Bireuen melaksanakan shalat zhuhur bersama masyarakat di Mesjid Al Ikhlas Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah, Rabu (12/7/2017).

Shalat zhuhur berjamaah yang dilakukan usai warga mengikuti penyuluhan pertanian yang dilaksanakan di posko TMMD Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah.

Sebelumnya juga Satgas TMMD melaksanakan makan siang bersama warga yang mengikuti penyuluhan pertanian dan diikuti sekitar seratusan orang.

Usai shalat zhuhur berjamaah warga lanjut kembali mengikuti kegiatan penyuluhan pertanian yang di bina oleh Tim Satgas TMMD Kodim 0111/Bireuen, Pasi Ter Kapten Inf Jailani dan Sertu Muzakkir serta tim penyuluh dari Dinas Pertanian Ir.Muhammad Jamil dan Romainur, SP.

Dalam kesempatan lain Dandim 0111/Brn Letkol Arm Adekson menyampaikan bahwa dengan seringnya kita melaksanakan kegiatan secara bersama-sama baik dalam kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya otomatis dengan sendirinya akan timbul semangat kebersamaan dan rasa kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat serta terciptanya hubungan dan tali silaturahmi yang kuat antara TNI dengan masyarakat.

“ Dengan program TMMD inilah salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakatnya sehingga dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), " tutur Letkol Arm Adekson.

Komentar

Loading...