Danramil 02/Woyla Hadiri Rapat Bulanan Muspika

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 11.47.20

Woyla - Aceh Barat. Unsur Muspika Woyla serta aparatur Desa se - kecamtan Woyla melakukan silaturahmi sekaligus rapat bulanan berkaitan situasi wilayah dan perencanaan setelah bulan suci Ramadhan, bertempat di Kantor Camat Woyla. Kamis(12/7).

Dalam sambutannya Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono menyampaikan bahwa masih dalam bulan syawal ini dengan sepenuh hati baik secara pribadi maupun secara kedinasan kami Keluarga Besar Koramil 02/Woyl memohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjalankan tugas maupun bergaul dalam keseharian diwilayah binaan kami bersama dengan anggota, khususnya mewakili para Babinsa yang selalu berada di lapangan dan berhadapan langsung dengan warga masyarakat.

Kami menyadari bahwa tanpa adanya bantuan dan koordinasi yang baik dari warga masyarakat tidak mungkin tugas Koramil akan berhasil, untuk itu kami berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Selanjutnya setelah berakhirnya bulan suci ramadhan dan bulan Syawal yang akan selesai mari kita melaksanakan rutinitas sebagaimana biasanya, kita selaku aparat pemerintah dan pelayan masyarakat harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Lanjut Danramil mengatakan, kondisi keamanan di wilayah kita saat ini sangat kondusif untuk itu mari kita pertahankan dan jika perlu kita tingkatkan agar masyarakat dapat ketenangan dan ketentraman dalam kehidupan masyarakat sehingga roda perekonomian berjalan dengan baik.

Kemudian saat ini sudah masuk pertengahan bulan Juli yang tidak lama lagi akan dilaksanakan HUT RI sehingga perlu direncanakan apa yang harus kita kerjakan agar perayaan hari kemerdekaan RI tahun 2017 nantinya dapat berjalan dengan hikmat dan sesuai dengan yang diharapkan.

Komentar

Loading...