Dandim 0104/Atim Pastikan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur Terpilih Berlangsung Aman

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 16.57.46

Aceh Timur - Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Bupati/Wakil Bupati kabupaten Aceh Timur terpilih oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf berlangsung hari ini, kamis (13/7) pagi sekira pukul 10.00 Wib. Untuk memastikan terselenggaranya acara berjalan dengan aman dan lancar di wilayah kerjanya, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE ikut memantau secara langsung dengan menghadiri kegiatan yang digelar di pusat pemerintahan itu yang tepatnya berlokasi di desa Titi Baro kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

Rapat Paripurna Istimewa DPRK ATIM tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh  penting Provinsi Aceh, oleh karena itu diperlukan pengamanan khusus dan berlapis untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi unsur TNI juga terlibat dalam kegiatan pengamanan. Hal ini disampaikan oleh Dandim sesaat setelah dilakukannya Peusejuk (Tepung Tawar) Bupati/Wakil Bupati Rocky-Linud oleh ulama Karismatik Aceh Abue Tumin dan Abue Paya Pasie.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman terkendali. Semua ini dapat terlaksana berkat sinergitas dan kerjasama seluruh pihak terkait, mulai dari tahap perencanaan hingga tahap pelaksanaannya yang betul-betul telah dipersiapkan dengan sangat matang. Kami dari pihak keamanan juga sangat mengapresiasi atas dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat kabupaten Aceh Timur yang telah menjaga ketertiban hingga saat ini. Semoga suasana yang kondusif ini dapat terjaga dengan baik sehingga dapat membawa keberkahan dalam kemajuan Kabupaten Aceh Timur disegala bidang,” ujar Dandim.

Acara pagi itu juga dihadiri oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.IP, M.SI, Wali Nanggroe Malek Mahmud, Mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem), Walikota Langsa Usman Abdullah, para Muspida dan Muspika, para DPRK, DPRA, Tokoh Agama/Masyarakat serta ribuan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...