Babinsa Syiah Kuala Bantu Evakuasi Rumah Warga Yang Rusak Akibat Diterjang Angin Kencang

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-13 at 22.31.38

BANDA ACEH - Anggota Pos Rayon Militer (Posramil) Syiah Kuala dipimpin Danpos Peltu Bachtiar membantu evakuasi barang-barang perabot milik Ibu Tubaen (60 tahun) salah seorang warga desa Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh yang rusak parah pada bagian atap rumahnya akibat diterjang angin kencang sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi, Kamis (13/7/2017).

Menurut Peltu Bachtiar, angin kencang disertai badai yang terjadi siang tadi mengakibatkan atap rumah yang terbuat dari rangka baja milik ibu Tubaen terangkat dan terbuka sekitar 16 meter persegi, sehingga mengakibatkan barang-barang di dalam rumah basah diguyur hujan. Seluruh barang-barang perabot dipindahkan oleh anggota Babinsa dan untuk sementara waktu Ibu Tubaen menumpang tinggal di rumah saudaranya.Lebih lanjut Peltu Bachtiar menjelaskan bahwa Camat Syiah Kuala Bapak Fahmi, SE yang hadir di lokasi kejadian telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Banda Aceh dan akan segera mengajukan perbaikan rumah tersebut.

Hadir dilokasi kejadian Wakil Wali Kota Banda Aceh Bapak Zainal Arifin, Kabitbansos Bapak T. Sulaiman, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banda Aceh Bapak Fadil dan Keuchik Alue Naga Bapak Zulkifli.

Komentar

Loading...