Pembangunan Sarana dan Prasarana Harus Diiringi Dengan Peningkatan Iman dan Takwa

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-12 at 09.52.09

Gayo Luwes- Sasaran fisik dan non fisik dalam Program TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues yang diselenggarakan di Kabupaten Gayo Lues khususnya Kecamatan Dabun Gelang Desa Badak sedang dalam proses pengerjaan dan peningkatan. Sebanyak 150 Prajurit TNI diterjunkan langsung dalam pengerjaan tersebut berbaur menjadi satu dengan warga Desa.

Dalam kesibukan apapun anggota Satgas TMMD senantiasa menjalankan ibadah selaku hamba Allah SWT yang bertakwa. Selasa (11/07/2017).

Hari ke delapan pada pelaksanaan TMMD sejauh ini belum menemukan kendala, terbukti dengan pengerjaan fisik dan non fisik yang berjalan lancar. Peningkatan sarana dan prasarana di Kecamatan Dabun Gelang juga diiringi dengan peningkatan Iman dan takwa para Prajurit Satgas TMMD bersama Rakyat.

Bapak Amran, Imam Musholla di Desa Badak mengatakan, “sejak bapak-bapak TNI melaksanakan TMMD di desa kami, Musholla ini tidak pernah terlihat sepi, sebelumnya bila tiba waktu shubuh sedikit warga yang sholat berjamaah, tetapi sekarang setiap hari selalu ramai diisi oleh bapak-bapak TNI.”

Terlihat jelas bahwa kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat selalu terjalin dan terjaga baik di lapangan maupun saat beribadah.

Hal senada juga disampaikan oleh Dansatgas TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP selain ada target dalam pembangunan dan meningkatkan sasaran fisik dan non fisik, personel Satgas TMMD juga harus tetap menjaga amal ibadah mereka, bersama warga melaksanakan sholat berjamaah di Musholla dan memberikan ceramah Agama kepada warga bagi personel Satgas yang memiliki kemampuan di bidang Agama.

Komentar

Loading...