Danpos Ramil psg siblah kreung Menghadiri Rapat dan Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI ke 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-12 at 08.20.13

BIREUEN– Danpos Ramil psg siblah kreung Dim 0111/Bireun pelda Armadi  menghadiri acara Rapat Koordinasi dilanjutkan Pembentukan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 (tujuh puluh dua) tahun 2017 Kecamatan psg siblah kreng Kabupaten Bireuen, bertempat di Aula Kecamatan psg siblah kreung Kabupaten Bireuen. selasa (11/07/2017).

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain  Camat Psg siblah kreung  Armadi,S.HI, Danpos Ramil pelda Armadi Kapospol Aiptu Ismam dan seluruh Kepala Desa,kepala sekolah,tokoh masyarakat Sekecamatan psg sublah kreung Danpos Ramil siblah kreung menyampaikan bahwa Dalam waktu dekat kita akan memperingati HUT RI ke 72 tahun 2017.

Saat ini kita hanya  mempertahankan dan mengisi kemerdekaan, kita tidak merebut kemerdekaan. Kita ketahui bersama masalah sudah banyak diantaranya bendera dan lambang PKI beredar dimana-mana. Ini adalah wujud kurangnya mereka menghargai kemerdekaan dan jasa para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dengan  bersusah payah mengorbankan segala-galanya bahkan harta benda utk ibu pertiwi yg kita cintai ini. Untuk itu dalam rangkan Memperingati HUT RI  ke 72 tahun 2017 kita semua seluruh elemen masyarakat utk mempersiapkan dengan baik guna menghargai jasa para Pahlawan kita yg terdahulu.

Kesiapan panitia  rangkaian kegiatan  dalam rangka peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 sangat perlu dan  supaya direncanakan dengan baik dan matang, untuk itu setelah terbentuknya kepanitiaan usai Rapat Koordinasi agar  dibuat rencana dan segera mempersiapkan sesuai dengan pos pembagian yang dibagi sesuai kecabangan masing-masing yang harus di pertanggung jawabkan sehingga semua bagian tahu apa tugas dan tanggung jawab nya.

Diharapkan  nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan  HUT ke 72 RI tahun 2017  di Kecamatan psg siblah kreung ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan kita semua.ujar Danpos Ramil psg siblah kreung.

Komentar

Loading...