Dandim 0104/Atim Cek Kesiapan Pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur Terpilih

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-12 at 19.24.41

Aceh Timur - Sepulang dari Rapat Luas Tambah Tanam (LTT) di Makorem 011/Lilawangsa-Lhokseumawe, rabu (12/7), Komandan Kodim 0104/Atim Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE langsung cek kesiapan rencana Pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati/Wakil Bupati kabupaten Aceh Timur terpilih 2017-2022 yang akan diselenggarakan pada kamis (13/7) esok hari.

Dandim mengatakan bahwa Pengamanan yang turut melibatkan sejumlah prajuritnya dalam memback-up Kepolisian secara tidak langsung menjadi tanggung jawab Komandan Satuan Teritorial ini, apalagi proses pelantikan berada di ruang lingkup wilayah binaan Kodim 0104/Aceh Timur. Seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan harus betul-betul diyakinkan dapat berjalan dengan aman dan lancar, mulai dari setting tempat hingga penempatan pasukan pengamanan, “ ujarnya.

Provinsi Aceh khususnya kabupaten Aceh Timur hingga saat ini masih dalam keadaan kondusif. Semua kegiatan yang selama ini diselenggarakan di wilayah ini selalu berjalan dengan aman dan lancar. Namun tidak ada salahnya jika kita tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, "Lebih baik mencegah daripada mengobati", ingat Dandim.

Pada saat pelaksanaannya nanti, tempat ini akan menjadi pusat keramaian dikarenakan seluruh aktivitas kegiatan berkonsentrasi disini. Terdapat seribuan lebih Undangan yang akan menghadiri acara ini, oleh sebab itu intensitas keamanan harus lebih ditingkatkan dan seluruh personil terkait dituntut bekerja lebih ekstra dalam hal pengamanan Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, serta seluruh Undangan yang hadir hingga prosesi pelantikan selesai diselenggarakan sesuai dengan yang digladikan tadi oleh seluruh pihak terkait,” imbuh Dandim.

Komentar

Loading...