Cerdaskan Anak Bangsa, Babinsa Koramil 04/Seunagan Sosialisasikan Gemar Membaca

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-12 at 13.39.14

Jeuram, Mencerdaskan bangsa adalah salah satu butir yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945. Dan tugas ini merupakan tanggung jawab semua warga negara. Bukan hanya guru, dosen dan staf pengajar di suatu lembaga saja.

Keikutsertaan ini dibuktikan oleh personel Kodim 0116/Nagan Raya, Koramil 04/Seunagan dengan mensosialisasikan Motor Senyum Babinsa yang membawa buku buku pengetahuan dan informasi serta inovasi.

Serka Hasanun, Babinsa Koramil 04/Seunagan secara rutin mensosialisasikan Motor Senyum Babinsa ke sekolah-sekolah, warung/kedai, dan ke desa binaan. Rabu (12/7/17).

Motor ini telah di modifikasi sedemikian rupa guna membawa buku-buku bacaan. Perbendaharaan buku ini bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Nagan Raya yang setiap periode bisa ditukar/diganti.

Fauziah, salah satu pengajar di SDN 1 Nigan merasa senang dengan kedatangan Motor Senyum yang dibawa kesekolah oleh Babinsa, sehingga para siswa dapat menambah wawasan dan ilmu yang tidak di dapatkan dalam mata pelajaran dikelas.

Komentar

Loading...