Wadanyon Armed 17/Komposit Hadiri Acara Hut Bhayangkara Ke-71 Polres Pidie

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-11 at 15.23.53

Sigli – Mayor Arm Timotius Yogi Ananto selaku Wakil Komandan Batalyon Artileri Medan 17/Komposit menghadiri undangan Upacara HUT Bhayangkara ke – 71 yang bertempat di GOR alun-alun Sigli Kabupaten Pidie. Senin (10/7/17).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K M.Hum dan bertindak selaku Perwira Upacara Kabag Sumda, sedangkan Komandan Upacara Kanit-3 Reskrim.

Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan Kapolres menyatakan, atas nama Negara, pemerintah serta secara pribadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang Ke – 71 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pun berada dan bertugas.

Sepanjang 71 tahun sejarah pengabdian POLRI kepada bangsa dan Negara, POLRI telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, secara khusus menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh dan pendahulu POLRI, yang dengan perjuangan jasa dan pengabdiannya telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres mengharapkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi dari guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi POLRI, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Saya yakin bahwa reformasi POLRI secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan. Kita harus menyadari dunia berubah sangat cepat, baik dalam hitungan jam, menit atau bahkan detik. Kita juga sudah memasuki era kompetisi, era persaingan, bukan hanya antar individu, antar daerah, antar provinsi, tetapi sudah menyangkut persaingan antar Negara ”, ungkapnya.

POLRI bukanlah miliki POLRI semata, namun POLRI adalah milik kita semua baik pemerinatahan maupun masyarakat, karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintahan dan masyarakat. Rangkaian kegiatan Upacara HUT Bhayangkara tersebut selesai pada pukul 09.30 WIB, serta berjalan dengan aman dan lancar.

Turut dihadiri Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas, Wakil Bupati Pidie Iryawan S.E, Sekda Pidie H. Amiruddin S.E. Msi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan S.I.P, Wadanyon Armed 17/Komposit Mayor Arm Timotius Yogi Ananto S.E, Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Efendi S.H M.H, Ketua Pengadilan Negeri Pidie Bachtiar S.H M.H, Ketua DPRK Pidie Muhammad AR S.Pdi, Ketua BNK Pidie AKBP Werdha Susetio S.E, Ketua BNK Pidie Jaya Nurdaidah, Dansubdenpom Sigli Lettu Cpm Ahmadi, Kapos AL Sigli Letda Laut Heri, Para SKPK dan asisten Kabupaten Pidie serta Pidie Jaya.

Komentar

Loading...