Raider Khusus 111 Menyelenggarakan Penataran Program Pembinaan Jasmani

Oleh
Raider Khusus 111 Tar Progjas Korem 011 Kodam Iskandar Muda TNI AD website3

Tualang Cut-Aceh Tamiang-  Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti melalui Staf 2 Operasi menyelenggarakan penataran program pembinaan jasmani, bertempat di ruang Yudha Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bakti. Selasa (11/07).

Kegiatan penataran tersebut di rencanakan penyelenggaraannya selama dua hari, terlebih dahulu di sampaikan materi dengan teori dan dilanjutkan dengan praktek lapangan, yang disampaikan oleh Sertu Hengki Utomo yang terlebih dahulu mengikuti dan melaksanakan penataran tersebut di Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat Cimahi Jawa Barat beberapa minggu yang lalu.

Pasi 2 Ops Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo mengutarakan penyelenggaraan penataran ini bertujuan agar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan program pembinaan latihan jasmani dalam satuan.

Adapun peserta dari penataran tersebut adalah perwakilan dari masing-masing kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti, dengan demikian para peserta penataran setelah selesai melaksanakan penataran tersebut di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti bisa membagi ilmu tersebut ke rekan-rekan prajurit lainnya yang ada di kompi sehingga di harapkan penyelenggaraan latihan pembinaan jasmani bisa seragam dan sama dengan peyamaan persepsi.

Komentar

Loading...