Koramil 13/Keumala Refres Siswa SMUN I Keumala

Oleh
IMG-20170711-WA0030

Pidie -  Memasuki tahun ajaran baru dan dimulainya kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2017, dalam rangka melatih kedisiplinan, kekompakan, Loyalitas dan menumbuhkan sikap jasmani yang tangkas serta rasa persatuan dan tanggung jawab, Pelda Sulardi beserta 2 orang anggota Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan ceramah wawasan kebangsaan kepada Siswa Siswi SMU Negeri I Keumala, bertempat di Lapangan Basket SMUN I Keumala Jl. Beureuneun - Geumpang Km 8.  Selasa (11/7/17).

Saat dikonfirmasi Batuud koramil 13 Pelda Sulardi mengatakan kegiatan Pelatihan PBB bertujuan untuk melatih fisik juga menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang di arahkan supaya dapat terbentuknya watak seseorang yang memiliki kedisiplinan tinggi"

" Adapun pemberian materi wawasan Kebangsaan bertujun untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air sejak dini, serta merefress kembali siswa siswi yang sudah mulai masuk sekolah, agar mereka kembali berkonsentrasi dalam proses belajar mengajar, setelah berakhir masa libur sekolah.

Komentar

Loading...