Keslap TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Dan Puskesmas Lhok Kruet Door To Door Berobat Gratis

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-11 at 12.24.20

Calang – Selepas melaksanakan kegiatan berobat gratis di Pustu Krung No Tim Keslap TMMD bersama dengan Tim dari Puskesmas Lhok Kruet secara door to door langsung kerumah masyarakat yang mengalami sakit parah, Selasa (11/07/2017).

Dalam kegiatan ini Tim Kesehatan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Jumanto Ba Kes Lap Denkesyah 0402/Meulaboh, Tim Puskesmas Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya yang dipimpin dr. Winda 27 tahun  bersama Babinsa Kopda Darwin terjun langsung kerumah – rumah masyarakat yang terjangkit penyakit sehingga tidak bisa dibawa ke lokasi berobat gratis yang bertempat di Pustu Krueng No Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Seperti saat ini sinergitas Gabugan Tim kesehatan dan Babinsa bersama – sama kerumah T. Adan 78 tahun warga Dusun Bangka Desa Krueng No Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya yang mengalami sakit darah tinggi sehingga beliau tidak sanggup pergi ke Puskesmas atau lokasi pengobatan gratis yang pada saat itu sedang diselenggarakan.

Setelah dr. Winda melakukan cek up dan melihat kondisi T. Adan yang lemas dan tidak bertenaga sehingga dr. Winda menyampaikan kepada keluarga bapak T. Adan bahwa dengan kondisi saat ini bapak T. Adan harus segera dibawa ke Puskesmas, dengan ditemani Babinsa pihak keluarga dengan segera membawa T. Adan ke Puskesmas Lhok Kruet.

Komentar

Loading...