Kasrem 012 Pimpin Acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Danki Markas Korem 012/TU

Oleh
DSC_2472

Alue Peunyaring, Kepala Staf Korem 012/Teuku Uar  Letkol Inf Nefra Yudiono, S.Ag memimpin kegiatan Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Danki Markas Korem 012/TU. Selasa (11/07) 2017. Bertempat di Aula Makorem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU mengatakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dalam organisasi  militer  modern seperti TNI-AD adalah  hal  yang wajar terjadi  dan  selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI-AD termasuk di jajaran Korem 012/Teuku Umar, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga berjalan dengan baik.

Dengan demikian, dengan tidak adanya Komandan Kompi Markas yang baru saya berharap kegiatan berjalan dan dilaksanakan sesuai dengan jabatan dan herarki yang ada dalam organisasi kompi markas sehingga masing-masing orang mengetahui,  mengerti dan memahami akan keberadaannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga tidak ada yang merasa paling hebat ataupun merasa paling di butuhkan tetapi semua sama saling mendukung satu dengan yang lainya karena setiap tugas yang diperintahkan merupakan amanah yang harus di kerjakan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab melaksanakan tugas bersama.

Tanpa adanya kebersamaan dan loyalitas seluruh personel maka setiap bentuk tugas ataupun perintah yang di berikan kepada kompi markas tidak akan pernah dapat diselesaikan dengan baik, tepat sasaran dan tepat waktu,  dengan demikian kegiatan makorem dapat berjalan dengan rapi dan lancar apabila kompi markasnya dapat di andalkan dan personelnya harus professional di bidangnya masing-masing serta siap untuk digerakan dalam  membantu dan melayani kegiatan-kegiatan Makorem 012/TU.

Diakhir amanat Danrem 012/TU, saya selaku Komandan Korem 012/Teuku Umar dan pribadi ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Didin Burhannud beserta istri Ny. Didin Burhannuddin atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama memangku Jabatan Dankima Korem 012/TU.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag, para Kasi Korem 012/TU, para Dansat Balak Korem 012/TU, para Pasi Korem 012/TU, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Persit KCK Koorcab Rem 012 beserta pengurus.

Komentar

Loading...