Usai Upacara HUT Bhayangkara ke 71, Pangdam IM Ngopi Bareng Bersama Kapolda dan Forkopimda Aceh

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 14.04.41

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos ngopi bareng bersama Kapolda Aceh dan unsur Forkopimda Aceh disalah satu Stand Pameran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 71.  Senin (10/7/17).

Ngopi bareng bersama tersebut dilakukan Pangdam IM seusai upacara HUT Bhayangkara ke 71 yang dipusatkan dilapangan Blang Padang,  Banda Aceh. Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara Ke- 71 dipimpin langsung oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Menurut Forkopimda dengan ngopi bareng ini menunjukkan bentuk kekompakan antara pejabat pemerintahan dan aparat kemaanan yaitu TNI, POLRI. Disamping itu juga mencintai hasil unggulan perkebunan kopi yang ada di Aceh khususnya didaratan tinggi Gayo Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara itu, dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71 kali ini mengambil tema " Semangat Promoter, Profesional, Modern, Terperaya, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat menuju Polri yang Exccellent demi tegaknya NKRI dan sejahtera, mandiri serta berkeadilan.

Disamping itu, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 ini, Polda Aceh  juga menggelar  stang-stand pameran diantaranya, pemeran 21 Polres Se Polda Aceh, pameran 23 Kabupaten se Provinsi Aceh, pameran program Polri, UMKM, Automoti, kemudian juga diisi dengan beberapa hiburan diantaranya panggung hiburan rakyat dan pertunjukan  seni seluruh Aceh.

Tidak hanya  dimeriahkan dengan pameran dari Polda Aceh saja, Kodam Iskandar Muda juga ikut serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 dengan menampilkan pameran Alutsista yang dimiliki oleh TNI AD  khususnya yang ada di satuan-satua n jajaran kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...