TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya dari Balita Sampai Lansia Berobat Gratis

Oleh
DSC_0263

Calang – Pengobatan Gratis bagi masyarakat yang sebelumnya pada saat pembukaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya telah digelar saat ini sudah diberlanjut dengan bekerja sama pihak Puskesmas Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya memberikan pengobatan Gratis kepada masyarakat di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Senin (10/07/2017).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang bertempat di PAUD KB Mekar Indah Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya Tim Kesehatan lapangan Satgas TMMD Serda Jumanto Ba Kes Satgas TMMD dari Denkesyah 0402/Meulaboh bersinergi dengan tenaga kesehatan yang di Pimpin oleh dr. Winda 27 tahun bersama anggotanya melayani masyarakat dari Balita sampai dengan Lansia.

Serda Jumanto menyampaikan bahwa kegiatan ini memang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan tenaga Medis untuk melakukan cek up dan berobat secara gratis bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan, seperti saat ini khususnya bagi lansia yang turut hadir dalam kegiatan mendapat keluhan dibagian dalam seperti sesak dibagian dada, dengan adanya kegiatan ini saya beserta tenaga kesehatan Puskemas akan terus bersinergi untuk memberikan kesehatan untuk masyarakat dan esok harinya kami berencana ke Desa Krueng No Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya “Tutup Serda Jumanto.

Komentar

Loading...