Prajurit Raider Ikuti Upacara HUT Polri ke 71

Oleh
DSC_0830

Langsa, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti upacara HUT Ke 71 Polri bertempat di Lapangan Kota Langsa yang di selenggarakan oleh Polres Langsa. Senin (10/7/17).

“Selamat dan sukses atas hari jadi pada tahun ini, dengan harapan semoga kedepan Polri menjadi pengayom masyarakat dan pelindung serta melayani masyarakat dengan baik,” ucap Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu yang hadir dalam upacara HUT Ke 71 Polri tersebut.

Ia menyatakan, perlunya kerja sama TNI-Polri bersinergitas dalam menciptakan suasana kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjadi perioritas utama dalam menjalankan tugas.

“Selama ini hubungan dan keharmonisan TNI-Polri di wilayah Langsa yakni Kodim 0104/Atim, Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan Polres langsa sudah berjalan dengan baik, kedepan di harapkan bisa terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Perkasa mengutarakan pentingnya menjalin sinergi TNI-Polri dalam menghadapi berbagai mancam ancaman pada dewasa ini, terlebih-lebih aksi teroris yang tidak bisa di tolerir lagi.

“Pada hari jadinya Polri tahun ini kami dari Polres Langsa meminta dukungan dari semua elemen masyarakat, untuk membantu kami dalam melaksanakan tugas di daerah hukum Polres Langsa, guna pencegahan aksi-aksi yang mengacau kestabilan keaman, mari kita bersama-sama saling bahu-membahu untuk menciptakan suasana kondusif di Daerah kita,” ajak Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Perkasa.

Komentar

Loading...