Pangdam IM Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 71

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-10 at 22.25.06

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke 71 bertempat dilapangan Blang Padang, Banda Aceh. Senin (10/7/17).

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara Ke- 71 dipimpin langsung oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dengan mengusung tema “ Semangat Promoter, Profesional, Modern, Terperaya, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat menuju Polri yang Exccellent demi tegaknya NKRI dan sejahtera, mandiri serta berkeadilan”.

Dalam amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan Gubernur Aceh menyampaikan, atas nama Negara dan Pemerintah saya sangat berterima kasih, sangat apresiasi pada kerja keras kepolisian RI pada pengabdian seluruh personil Kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan dan nyata.Lanjut Gubernur, Dalam usia ke 71 Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yg tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan, Polri mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yg stabil dan kondusif, pencegahan konflik, penjagaan demontrasi, penanganan terorisme, pemberantasan Narkoba, menekan angka kejahatan konvensional serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“ Kesuksesan Polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan serta kerja sama dengan seluruh komponen Negara dan elemen masyarakat karena itu saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri,” ujar Gubernur dalam amanat Presiden RI.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan, selamat Ulang Tahun semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masysakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Bhayangkara ke 71 dan akan selalu menjaga soliditasnya bersama-sama.

Selain dihadiri Pangdam, upacara HUT Bhayangkara Ke- 71 juga dihadiri, Kajati Aceh, Kepala Pengadilan Tinggi Aceh, para pejabat utama Kodam Iskandar Muda, Danlanud SIM, Danlanal Sabang serta para unsur Forkopimda Aceh.

Komentar

Loading...