Kodim 0111/Bireuen Tingkatkan Kewaspadaan

Oleh
IMG-20170710-WA0030

BIREUEN - Dandim 0111/ Bireuen, Letkol Arm Adekson memerintahkan  kepada seluruh jajaran Koramil maupun Makodim 0111/Bireun  untuk selalu siap guna meningkatkan kewaspadaan pasca terjadinya teror  yang menimpa satauan TNI dan Polri yang telah terjadi akhir akhir ini di beberapa wilayah Indonesia. senin  (10/07/2017).

Peyampaian Dandim 0111/Bireuen,'' upaya yang dilakukan oleh satuanya diantaranya dengan melakukan pemasangan CCTV serta selalu memeriksa kondisi CCTV dalam kondisi baik yang kita laksanakan hari ini  serta menambah petugas jaga dan melakukan patroli di pangkalan serta memaksimalkan fungsi Intelijen dan Babinsa untuk melakukan deteksi dan cegah dini diwialayah Kab. Bireuen.

Lebih lanjut dikatakan tidak menutup kemungkinan apa yang terjadi di daerah lain bisa terjadi dimana saja termasuk di Aceh, oleh karena itu Kodim Bireuen selaku satuan kewilayaan memaksimalkan pengamanan dan pencegahan terhadap segala kemungkinan.

Saya selaku Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson juga mengantisipasi, anggota harus selalu waspada terutama untuk pengamanan pangkalan baik makodim, koramil maupun pos ramil jajaran dan diri sendiri beserta keluarganya katanya,'' ujar beliau.

Dandim 0111/Bireuen menambahkan,'' kita sebagai prajurit TNI khususnya satuan Kowil yakni Kodim 0111/Bireuen harus selalu waspada dan siap di segala hal guna menjaga keamanan dan keutuhan wilayah Kab. Bireuen dari berbagai ancaman teror yang sedang berkembang di Negara kita.

Komentar

Loading...